Dipaksa Hengkang dari All England, Timnas Bulu Tangkis Indonesia Tuai Simpati

- 22 Maret 2021, 18:15 WIB
Timnas Indonesia negatif Covid-19
Timnas Indonesia negatif Covid-19 /Twitter @INAbadminton

CERDIKINDONESIA – Tim Nasional (Timnas) Bulu Tangkis Indonesia terpaksa hengkang dari kompetisi karena didiskualifikasi oleh panitia All England. Hal ini menyisakan kekecewaan pada banyak pihak.

Baca Juga: Berapa Jumlah Gaji Pensiunan PNS 2021? Simak Info Terbarunya

Alasan diskualifikasi tersebut karena Timnas Indonesia ditenggarai berada dalam pesawat yang sama dengan pasien Covid-19. Padahal, setelah menjalani Swab PCR, para atlet Timnas Indonesia menunjukkan hasil negatif.

Jokowi selaku Presiden menanggapi hal ini dengan serius. Ia menegaskan untuk tidak mengikuti aturan mereka.

Baca Juga: Berikut Sinopsis The Penthouse 2 Episode 11 Nanti Malam, Bakal Jadi Episode yang Mengungkap Rahasia Na Ae Gyo

BWF dinilai tidak adil dan menimbulkan kegaduhan di kalangan Netizen yang terus menyuarakan ketidakadilan atas perlakuannya kepada Timnas Indonesia.

Negara Turki salah satunya, turut serta merasakan kekecewaan karena Indonesia tidak bisa bermain di All England.

Artikel ini pernah tayang di Mantra Sukabumi dengan judul "BWF Kian Tersudut, Negara Peserta All England Ungkap Kekecewaan Tanpa Pemain Indonesiahttps://mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-201651503/bwf-kian-tersudut-negara-peserta-all-england-ungkap-kekecewaan-tanpa-pemain-indonesia?page=3

Dikabarkan Pebulutangkis China juga ikut merasakan kecewa dengan insiden tersebut, sebagaimana dikutip dari kanal Youtube @Bibola pada Senin 22 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Sara Salim

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x