Ratu Elizabeth II Tanggapi Wawancara yang Dilakukan Pangeran Harry dan Meghan

- 11 Maret 2021, 19:45 WIB
Ratu Elizabeth II
Ratu Elizabeth II /Reuters/POOL/REUTERS

CerdikIndonesia - Setelah mencuat kabar tak mengenakan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle melalui wawancara di acara Oprah Winfrey beberapa waktu lalu Ratu Elizabeth II dilaporkan akan menghubungi Pangeran Harry dan Meghan secara langsung.

Selain itu Ratu Elizabeth II mendadak mengeluarkan instruksi kepada pegawai Kerajaan Inggris untuk diam dan tak mendiskusikan, apalagi menanggapi ucapan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Dilaporkan bahwa setelah wawancara tersebut mencuat ke publik, Kerajaan Inggris riuh. Ayah dan kakak Harry, Pangeran Charles serta Pangeran William, dilaporkan sangat kecewa karena mereka diserang.

Setelah kejadian tersebut Ratu Elizabeth II bertindak dengan menemui kedua cucunya tersebut. Hal ini dilakukannya karena ini adalah masalah keluarganya jadi Ratu Elizabeth II harus menanganinya sendiri.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan wawancara diacara Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. 

Baca Juga: Meghan Markle Akui Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Tak Tahan Hidup di Kerajaan Inggris? Simak Penjelasannya

Dalam acara tersebut Meghan dan Pangeran Harry secara blak-blakan bercerita mengenai kehidupan mereka di Kerajaan Inggris.

Mulai dari keputusan mereka untuk keluar dari keluarga kerajaan hingga isu rasis yang didapatkan oleh Archie.

Meghan dan Harry setidaknya sudah satu tahun menyandang sebagai rakyat biasa, mereka memutuskan keluar dari istana sejak Januari 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x