Bepahkupi Mewakili indonesia di Hannover Messe Germany 2021

- 10 Maret 2021, 17:45 WIB
Bepahkupi Bersama Tim Hanover Messe Indonesia, Jakarta 10 MAret 2021
Bepahkupi Bersama Tim Hanover Messe Indonesia, Jakarta 10 MAret 2021 /

CERDIKINDONESIA- Bepahkupi Menjadi perwakilan Startup indonesia di Pameran teknologi terbesar di Dunia  Hannover Messe 2021 pada 12-16 April 2021.

Hannover Messe adalah salah satu pameran Teknologi terbesar di dunia. Hannover Messe 2021 Digital Edition akan diselenggarakan pada 12-16 April 2021.

Indonesia menjadi Partner Country Hanover Messe ditahun 2021. Hannover Messe 2021 akan menampilkan digitalisasi presentasi produk, beragam tema conference dan business matchmaking berbasis perangkat lunak, sehingga secara langsung merupakan terobosan, inovasi dalam eksibisi teknologi solusi industri.

Baca Juga: Jabar Perkuat Fungsi Bank Sampah

Perhelatan Hannover Messe 2021 akan berjalan secara digital melalui platform online yang akan ditampilkan dalam waktu dekat oleh Deutsche Messe AG selaku pihak penyelenggara.

“Dalam ajang Hannover Messe 2021 Digital Edition kali ini, Pemerintah Indonesia Selaku indonesia menjadi country Partner tetap mengusung tema Making Indonesia 4.0 dan tagline Connect to Accelerate,”

Bepahkupi Menjadi Salah Satu Startup Indonesia yang akan tampil di Hanover Messe 2021 Akan menunjukkan Aplikasi dengan Teknologi yang dapat membantu petani Kopi Indonesia serta Bepahkupi akan menunjukkan Keunikan Kopi Indonesia pada dunia di perhelatan Hanover Messe Germany 2021. Serta Bepahkupi dipilih dan Didukung Oleh Kementrian Perindustrian Indonesia.

Baca Juga: Kesal Tidak Masuk Nominasi Grammy Awards, Ternyata ini Alasan Zayn Malik Tidak Terima Nominasi

Maulana Wiga CEO Bepahkupi mengatakan, ini adalah kesempatan yang luar biasa Untuk dapat bergabung dan menjadi bagian di Perhelatan Hannover Messe 2021 serta menampilkan hasil karya Starup Bepahkupi dari Indonesia kepada Dunia. Kami terus memperbarui Teknologi Kami agar mampu membantu Petani kopi dan Kopi Indonesia GO-GLOBAL.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah