Sudah Sidang atas Kasus Perselingkuhannya, Ayus Ungkap Lebih Memilih Nissa Sabyan dibanding Istrinya

- 26 Februari 2021, 17:26 WIB
Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus dibantah sahabatnya Yopa KDI dengan mengungkapkan Nissa telah memiliki kekasih.
Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus dibantah sahabatnya Yopa KDI dengan mengungkapkan Nissa telah memiliki kekasih. /Instagram/@nissa_sabyan

CERDIK INDONESIA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan pendiri band Sabyan Gambus yakni Ayus dengan vokalisnya yakni Khoirunissa atau yang biasa dikenal dengan Nissa Sabyan.

Setelah perselingkuhan mereka terbongkar kepada media, Ayus yang sebelumnya sudah memiliki istri sah bernama Ririe sempat menggelar sidang.

Ayus Sabyan sendiri bersama pihak keluarga mengaku sempat menggelar sidang keluarga terkait kasus perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Baca Juga: Viral di Medsos, Ini dia Awal Mula Masalah Youtuber Fiki Naki dan Dayana

Pihaknya pun mengaku kecewa dengan keputusan yang dihasilkan terkait sidang keluarga itu.

Pada sidang keluarga yang dilakukan kurang lebih dua pekan lalu, pihak keluarga bertanya kepada Ayus terkait keputusannya untuk memilih Ririe Fairus atau Nissa Sabyan.

Setelah sidang keluarga itu pun, Ayus mengaku lebih memilih Nissa Sabyan dibanding istri-nya Ririe Fairus. Mendengar hal tersebut, pihak keluarga pun merasa kecewa kepada pilihan yang diputuskan Ayus Sabyan.

Baca Juga: MUI Desak Jokowi ditahan, Rocky Gerung Angkat Suara

Hal itu pun diungkapkan oleh adik laki-laki Ayus, Abi, ia mengatakan jika semua pihak keluarga telah mengetahui terkait perselingkuhan dan keputusan yang Ayus pilih tersebut.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x