Himbauan Untuk Dunia, Ratu Elizabeth Keluarkan Peringatan: Pikirkan Orang Lain Sebelum Menolak Vaksin Covid-19

- 26 Februari 2021, 12:54 WIB
Ratu Elizabeth II kembali membuka lowongan kerja sebagai admin medsos dengan gaji Rp 519 juta per tahun.
Ratu Elizabeth II kembali membuka lowongan kerja sebagai admin medsos dengan gaji Rp 519 juta per tahun. /Instagram/@theroyalfamily

 

CERDIKINDONESIA - Tiba-tiba Ratu Inggris Elizabeth II baru saja berbicara dalam konferensi video sebagai upaya sosialisasi program vaksinasi Covid-19 di negaranya.

Negara Inggris sekarang menempati posisi kelima di dunia dengan jumlah kasus Covid-19 dan jumlah kematian tertinggi, menurut Worldometer.

Baca Juga: WOW, Putra Sulung Pangeran William Diperkirakan Tak Dapat Takhta Raja Inggris, Simak Penjelasannya

Dilansir dari Pikiran-Rakyat.com Dalam konferensi, Ratu Elizabeth memperingatkan warga Inggris untuk memikirkan orang lain sebelum menolak vaksinasi Covid-19.

"Individu yang menolak untuk vaksin Covid-19 harus memikirkan orang lain daripada diri mereka sendiri," kata Ratu yang menandai pernyataan pertamanya tentang pandemi, seperti dikutip dari Sputnik News, Jumat, 26 Februari 2021.

Ia menjelaskan pengalamannya sendiri dan menunjukkan ketika dia menerima suntikan di awal Januari "tidak sakit sama sekali".

“Sejauh yang saya bisa lihat, itu (vaksin) tidak berbahaya. Itu sangat cepat, dan saya mendapat banyak surat dari orang-orang yang sangat terkejut dengan betapa mudahnya mendapatkan vaksin,” ucap Ratu Elizabeth.

"Setelah Anda mendapatkan vaksin yang Anda rasakan, Anda tahu, Anda terlindungi, yang menurut saya sangat penting," kata ratu yang berusia 94 tahun itu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: Sputnik News Pikiran-Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah