Ikatan Cinta 24 Januari 2021 : Rencana Michele dan Angga Berhasil, Kini Al dan Andin Terjebak di Rooftop

- 24 Januari 2021, 09:53 WIB
Sinetron ikatan cinta hari ini yang mengisahkan tentang Aldebaran yang berhasil membuat hati Andin luluh.
Sinetron ikatan cinta hari ini yang mengisahkan tentang Aldebaran yang berhasil membuat hati Andin luluh. /Handri/Jurnal Soreang

CerdikIndonesia - Sinetron Ikatan Cinta kokoh menduduki rating pertama acara televisi di Indonesia.

Perjalanan cinta Al dan Andin kini sedang tersandung batu-batu kerikil, yang menyebabkan hubungan mereka kini merenggang.

Andin yang pada episode-episode sebelumnya masih marah dengan Al yang menjadikan dendam sebagai alasannya menikahi Andin.

Usaha yang dilakukan Al mulai membuahkan hasil. Atas bantuan Angga dan Michele hingga akhirnya Andin dan Al bisa berbicara 4 mata untuk menyelesaikan permasalahan mereka berdua.

Bagaimana kelanjutannya? apakah Andin memaafkan Al?

Simak terlebih dahulu sinopsis Ikatan Cinta 24 Januari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 23 Januari 2021 : Lula Dorong Alya Jatuh ke Kolam

Ide Michele dan Angga akhirnya berhasil, kini Andin terjebak bersama Al di Rooftop restoran. Awalnya Andin marah namun Al menjelaskan bahwa dia tidak ide ini.

Al melihat Andin tampak kedinginan sehingga Al memberikan jasnya. Andin menolak namun Al punya cara agar Andin mau menerimanya yakni Al mengatakan bahwa Andin jangan melihat siapa yang sedang memberikan jas ini.

Selanjutnya, Al mengambil makanan untuk Andin, namun Andin menolaknya. Al kemudian menyuapi Andin, agar Andin mau makan. Usaha Al pun berhasil.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x