NGAKAK! Legenda Manchester United Gary Neville Sindir Kekalahan Liverpool Dengan Cara Ini

- 22 Januari 2021, 16:06 WIB
Eks pemain Man Utd, Gary Neville (kiri) bersama manajer Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer. Gary Neville menyarankan Man Utd tidak perlu banyak belanja pemain.
Eks pemain Man Utd, Gary Neville (kiri) bersama manajer Man Utd, Ole Gunnar Solskjaer. Gary Neville menyarankan Man Utd tidak perlu banyak belanja pemain. /Instagram.com/@gneville2/

CERDIK INDONESIA - Legenda Manchester United Gary Neville bereaksi atas kekalahan 1-0 Liverpool dari Burnley, hasil yang mengakhiri 68 pertandingan liga tak terkalahkan The Reds di Anfield.

Liverpool sendiri saat ini tercatat tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir mereka dan hanya mencetak satu gol dalam pertandingan itu.

Penalti terlambat dari Ashley Barnes membuat Liverpool berjarak enam poin di belakang pemimpin liga Manchester United setelah 19 pertandingan.

Baca Juga: Liverpool Kalah Atas Burnley, Klopp Angkat Bicara Soal Perburuan Gelar Liga Inggris

Pemain hebat Liverpool, Jamie Carragher harus memberikan analisis pada malam itu untuk Sky Sports, tetapi rekan tanding lamanya Neville jelas menikmati aksi dari rumahnya.

G-Nev tweeted hanya close-up, intens, menatap wajahnya ketika Barnes menang kemudian mencetak penalti pada menit ke-83.

 

The Clarets kemudian harus menunggu tujuh menit ditambah injury time dari tekanan LFC saat tim tuan rumah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Manchester United sendiri mungkin bermain imbang 0-0 dengan Liverpool akhir pekan lalu, tetapi perputaran nasib United secara keseluruhan musim ini luar biasa.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x