Liverpool Kalah Atas Burnley, Klopp Angkat Bicara Soal Perburuan Gelar Liga Inggris

- 22 Januari 2021, 15:57 WIB
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bertengkar hebat dengan manajer Burnley.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp bertengkar hebat dengan manajer Burnley. /LFC

CERDIK INDONESIA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp harus mengakui kekalahan atas Burnley di lanjutan laga Liga Inggris Jumat, 22 Januari 2021 WIB dini hari.

Liverpool tidak dapat melepaskan Burnley di Anfield dan menemukan situasi mereka memburuk di babak kedua ketika Alisson membuat Ashley Barnes tersandung dengan tujuh menit tersisa.

Pasukan Sean Dyche mendapat hadiah penalti dan Barnes melangkah maju dan melepaskan tembakan melewati kiper Liverpool untuk mengamankan ketiga poin bagi Burnley.

Baca Juga: WOW! Ini Dia Lima Pesepakbola Dengan Tarif Endorse IG Termahal, Sampai 11 Miliar/Post

Kekalahan 1-0 Liverpool dari Burnley membuat 68 pertandingan kandang tak terkalahkan mereka yang mengesankan di Liga Premier berakhir.

Mengenai peluang juara, bos Liverpool juga mengatakan kepada Match of the Day BBC bahwa dia tidak dapat membayangkan perburuan gelar saat ini setelah timnya kehilangan tiga poin dari Burnley.

"Ini bukan tentang menyalahkan, kami harus memilahnya bersama-sama dan kami akan melakukannya. Dalam sepak bola, Anda tidak punya banyak waktu. Kami mencoba banyak, dalam beberapa momen hal yang benar dan beberapa tidak."

Baca Juga: Hah? Liverpool Harusnya Dapat Hadiah Penalti Saat Bek Southampton Melakukan Handball, Ini Videonya

"Itulah masalahnya. Anda harus merobohkan tembok dengan mencoba, dalam suasana hati yang tepat. Kami punya peluang. Kami tidak bisa membayangkan perburuan gelar saat ini." pungkas Klopp.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: BBC Sport Sportbible


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x