MENAKUTKAN! Mbak You Meramalkan Langit Akan Terbelah dan Tampak Mengerikan, Tanda-Tanda Kiamat?

- 15 Januari 2021, 06:00 WIB
Mbak You
Mbak You /

 

CERDIKINDONESIA- Ramalan Mbak You baru-baru ini memang menghebohkan banyak masyarakat karena banyak dari ramalannya dinilai tepat.

Ramalannya mengenai jatuhnya sebuah pesawat yang berwarna biru dan merah benar terjadi dengan adanya jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Baca Juga: WOW Begini Bocoran One Piece Chapter 1001: SENGIT, Pertarungan Melawan Monster, Kaido Tak Bergerak

Ternyata tidak hanya itu saja ramalan Mbak You, dia juga meramalkan bahwa di tahun 2021 akan ada  penjarahan besar dan politik semakin memanas yang menyebabkan adanya pergantian Presiden.

“Konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Penjarahan besar, politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang secara politiknya pergantian Presiden,” ucap Mbak You dikutip 

Baca Juga: SINOPSIS ONE PIECE CHAPTER 1001: Seru! Roronoa Zoro Tebas Kaido dengan Pedang Enma Hingga Berdarah

“Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan, hal yang diupayakan pemerintah untuk meredam semuanya memang bisa tapi tidak bisa maksimal dengan banyaknya pro dan kontra pemerintahan sekarang,” sambungnya.

Mbak You juga mengungkapkan bahwa di tahun ini wabah Covid-19 tidak akan berakhir begitu saja dan sulit mendapatkan rezeki.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x