Spoiler Insidious Chapter 3 : Elise Kembali Ketarik ke Rumah Masa Kecil Untuk Selesaikan Misteri

- 14 Januari 2021, 20:51 WIB
Insidious: The Last Key akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.
Insidious: The Last Key akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis, 14 Januari 2021 pukul 23.30 WIB. /Facebook Insidious.

CerdikIndonesia – Tepat dini hari nanti, Film Insidious chapter 3 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis14 Januari 2021 pada pukul 23.30 WIB.

Film Insidious chapter 3  dibintangi oleh Lin Shaye, Angus Sampson, Leigh Whannell, Spencer Locke, Caitlin Gerard, dan Bruce Davison dan disutradarai oleh Adam Robitel.

Film yang satu ini Insidious chapter 3 merupakan film horor misteri pertama kali rilis pada 5 Januari 2018 di Amerika Serikat.

Bagi kamu pecinta film horor, Insidious chapter 3 bisa jadi salah satu pilihan temani kamu melewati pergantian hari.

Baca Juga: Bioskop TransTV Akan Tayangkan Film Stolen, Aksi Perampokan Yang Sangat Menganggkan Tayang Malam Ini

Baca Juga: Film Nussa Rilis Trailer Pertamanya, Siap Tayang di Bioskop

Dikutip dari Pikiranrakyat-Depok.com, Berikut sinopsis film Insidious: The Last Key.

Film Insidious: The Last Key berkisah tentang Parapsikolog, Dr. Elise Rainier, menghadapi hal yang paling menakutkan dan yang menghantui saat dia ditarik kembali ke rumah hantu masa kecilnya, tempat teror dimulai.

Dikisahkan pada tahun 1953, Elise Rainier (Ava Kolker) tinggal di Five Keys, New Mexico bersama orang tuanya Audrey (Tessa Ferrer) dan Gerald (Josh Stewart) dan adik laki-lakinya, Christian (Pierce Pope).

Elise dan Christian bertemu hantu di kamar tidur mereka. Ketakutan, Christian mencari peluit yang diberikan ibu mereka untuk meminta bantuan, tetapi tidak dapat menemukannya.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: PR Depok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x