Presiden Jokowi Suntik Vaksin Corona, Suhu Tubuh Cukup Rendah. Apakah Tidak Ada Efek Samping?

- 13 Januari 2021, 10:46 WIB
Presiden Jokowi mendapat vaksinasi Covid-19 perdana, akan disusul tokoh-tokoh ini yang dibagi dalam tiga kelompok hari ini, Rabu 13 Januari 2021.
Presiden Jokowi mendapat vaksinasi Covid-19 perdana, akan disusul tokoh-tokoh ini yang dibagi dalam tiga kelompok hari ini, Rabu 13 Januari 2021. /Sekretariat Presiden/

 

CerdikIndonesia- Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi menjadi orang pertama yang menerima Vaksin corona, Covid-19 (SARS-CoV-2), di Indonesia.

Vaksin tersebut diterima Presiden Jokowi, pada hari ini Rabu, 13 Januari 2021, di lengan kirinya. Pada saat menerima vaksin, suhu tubuh Jokowi cukup rendah yakni 36.3 derajat Celcius.

Biasanya pada suhu normal, sesorang memiliki suhu 36.5 hingga 37.2 derajat Celcius. Sedangkan untuk tekanan darah Jokowi, normal yakni 130/67 mmHg.

 Baca Juga: Vaksin Corona Sinovac Tahap Pertama, Disuntikkan Pertama Kali Kepada Presiden Jokowi

Baca Juga: Sinopsis True Beauty Episode 9 Malam Ini, Su Ho Putuskan Ju Kyung Sepihak! Kenapa ya?

 

Penyuntikan vaksin pada Presiden Joko Widodo tidak didampingi oleh keluarganya, seperti yang disampaikan oleh Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Sebelumnya, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono sempat mengatakan bahwa vaksinasi Presiden Joko Widodo tidak didampingi dengan keluarga. 

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x