Episode Terakhir CInta Nikita, Apa Jawaban Laila saat Erik dan Tirta Ungkap Cinta

- 11 Januari 2021, 09:25 WIB
Sinetron Cinta Nikita mulai tayang 6 Januari 2021 di SCTV, dibintangi oleh Nikita Willy dan Rizky Billar.*
Sinetron Cinta Nikita mulai tayang 6 Januari 2021 di SCTV, dibintangi oleh Nikita Willy dan Rizky Billar.* /Instagram/@cintanikita.sinemart/

CerdikIndonesia – Cinta Nikita adalah sebuah miniseri Indonesia produksi SinemArt yang biasa tayang pukul 19.30 WIB di SCTV.

Besok adalah episode terakhir, para penggemar setia pasti sudah penasaran bagaimana akhir dari kisah cinta segitiga antara Laila, Tirta dan Erik.

Sinetron ini disutradarai oleh Gita Asmara dan dibintangi oleh Nikita Willy, Rizky Billar, Kevin Kambey, Hana Saraswati, Raya Kitty dan masih banyak artis lainnya. 

Baca Juga: Sinopsis My Lecture My Husband Episode 2: Dinamika Rumah Tangga Inggit dan Arya

Sinetron ini memiliki jalan cerita menarik dimana kakak beradik Erik dan Tirta menyukai satu perempuan yang sama. Perempuan itu adalah Laila yang juga asisten rumah tangga di rumah keluarga mereka.

Baca Juga: Sinopsis My Lecture My Husband Episode 2: Dinamika Rumah Tangga Inggit dan Arya

Berikut sinopsis episode terakhir sinetron Cinta Nikita 11 Januari 2021:

Tirta cemburu saat melihat Laila asik bicara dengan Erik kakaknya. Langsung Tirta samperin dan berkata bahwa Laila adalah pecandu.

Merasa tidak paham, Laila bertanya apa itu pecandu? Tirta menjelaskan bahwa pecandu adalah perebut calon duda. Mendengar hal itu Laila tak terima.

Laila bête disebut pecandu oleh Tirta, kemudian memarahi Tirta bahwa dia tidak seperti yang ia katakana.

Halaman:

Editor: Arjuna


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x