Sinopsis My Lecture My Husband Episode 2: Dinamika Rumah Tangga Inggit dan Arya

- 27 Desember 2020, 07:14 WIB
Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 2
Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 2 /instagram.com/mylecturermyhusband/

CerdikIndonesia – Drama tentang perjalanan rumah tangga Inggit dan Arya di mulai. Inggit berusa keras menyembunyikan pernikahannya dari Tristan dan teman-temannya.

Dikutip dari RembangBicara, epsode 2 series My Lecture My Husband menampilkan banyak dinamika rumah tangga yang Inggit dan Pak Arya jalani.

Setelah melangsungkan akad nikah sederhana di Yogyakarta, Inggit dan Pak Arya kemudian kembali ke Jakarta berperan sebagimana sebelumnya.

Namun permintaan bapak Inggit agar Pak Arya tinggal di rumah Inggit , terpaksa harus di setujui Inggit.

Hal-hal kocak antara Pak Arya dan Inggit mulai terjadi di sini. Pak Arya sering menjahili Inggit untuk berlaku selayaknya istri kepada suami. Namun Inggit menolaknya dengan meledek karena ia merasa pernikahan mereka adalah bohongan.

Termasuk ketika Inggit diminta Pak Arya untuk memasak bakwan. Pak Arya protes karena bakwan buatan Inggit sangat asin. Bahkan ia menyebutnya sebagai "bakwan bohongan". 

Tidak terima bakwan buatannya tidak dihargai oleh Pak Arya, Inggit langsung nyeletuk, kalau bakwan bohongan memang sudah sangat pas untuk suami bohongan.

Kekesalan Inggit terus bertambah kepada Pak Arya, karena Pak Arya sempat menghukum Inggit sebab dia tidak membawa buku rekomendasi dari Pak Arya. 

Tristan menyesal tidak menuruti permintaan Inggit, untuk melamarnya saat itu. Tristan minta kesempatan lain agar dapat melamar Inggit kepada bapaknya.

Inggit memang memberinya kesempatan. Tapi sikap Inggit sedikit banyak mulai berubah. Ia selalu tak menimpali ketika Tristan mengucapkan, "I love you". Ia juga berkali-kali menghindar tiap kali Tristan hendak menciumnya. 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Rembang Bicara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah