Sinopsis My Lecture My Husband Episode: 1: Dijodohin Dosen Killer

- 27 Desember 2020, 06:49 WIB
Salah satu adegan dalam serial drama My Lecture My Husband
Salah satu adegan dalam serial drama My Lecture My Husband /WeTV/

CerdikIndonesia – Series Indonesia yang satu kini sedang banyak di gandrungi masyrakat Indonesia. Jalan cerita yang menarik, sukses membuat warga net selalu menunggu kehadiran episode baru setiap hari Jum’at.

Dikutip dari RembangBicara, berikut synopsis series My Lecture My Husband episode: 1.

Episode pertama, dibuka dengan perseteruan antara Inggit (Prillu Latucinsina) dengan dosen super killer, Arya (Reza Rahardian).

Di mana Inggit yang berusaha memperbaiki nilai C dari Pak Arya justru mendapat perlakuan yang sangat menyebalkan dari si dosen killer itu.

Namun kesebalan Inggit selalu bisa terobati karena ia memiliki pacar yang begitu penertian, yaitu Tristan (Kevin Ardilova). 

HIngga suatu malam Inggit mendapat kabar dari ibunya (Aida Nurmala) bahwa bapaknya (Tegar Satrya) dirawat di rumah sakit di Yogyakarta.

Malam itu juga Inggit langsung menuju Yogyakarta. Dan di sinilah drama itu dimulai.

Setiba di rumah sakit, bapak Inggit langsung mengajukan permintaan terakhir kepada Inggit, yaitu menika dengan lelaki pilihan bapaknya. 

Merasa tidak siap dijodohkan, Inggit berusaha jujur kepada bapaknya bahwa ia sudah memiliki Trsitan. Bapak lalu memberi kesempatan agar Tristan segera ke Yogya dan melamar Inggit.

Namun setelah ditelepon, ternyata Tristan belum siap meminang Inggit dan masih ingin fokus dengan mimpi-mimpinya. Alhasil, perjodohan antara Inggit dengan lelaki pilihan ayahnya pun tidak bisa terelakkan.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Rembang Bicara (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah