Semakin Memanas, Beginilah Hubungan Raja Cheoljong dan Kim So Yong di Drakor Mr. Queen Episode Baru

- 4 Januari 2021, 06:05 WIB
/


CerdikIndonesia - Seperti yang dilansir dari soompi pada Minggu,3 Januari 2021z Drama akhir pekan TVN "Mr. Queen ”telah mengungkapkan gambar baru yang menunjukkan perubahan dalam hubungan dua pemeran utama.

Baca Juga: Profil Rashda Diana Subakir Istri Baru Din Syamsuddin Mantan Ketua Muhammadiyah

"Mr. Queen ”adalah sebuah drama sejarah tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Rumah Biru Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Baca Juga: Channel Youtube Resmi IU Telah Capai 5 Juta Subscriber!

Spoiler

Di episode sebelumnya, istana itu terbalik setelah Kim So Yong pingsan dan jiwa yang terperangkap di dalam dirinya kembali ke dunia modern. Saat dia tetap dalam keadaan vegetatif, Raja Cheoljong menjaganya sepanjang malam, mengungkapkan kasih sayangnya padanya. Sementara itu, Kim Byung In (Na In Woo) mulai mencurigai tindakan Raja Cheoljong saat dia mempercepat rencananya untuk mengungkap korupsi di dalam istana.

Baca Juga: Din Syamsuddin Nikahi Rashda Diana Cucu Pendiri Pondok Pesantren Gontor, Netizen Berikan Komentar


Foto yang baru dirilis Raja Cheoljong dan Kim So Yong menghabiskan waktu berkualitas bersama. Suasana tenang yang ditimbulkan oleh foto-foto tersebut merupakan perubahan nyata dari pertengkaran yang pernah menentukan pertemuan mereka. Secara khusus, Raja Cheoljong menatap dengan penuh kasih pada Kim So Yong, yang lolos dari kematian saat jiwanya dari dunia modern kembali ke tubuhnya.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x