Hendropriyono Semprot Natalius Pigai, Sebut Tak Bermoral

- 4 Januari 2021, 14:10 WIB
AM Hendropriyono (kanan) bongka masa lalu Natalius Pigai (kiri).
AM Hendropriyono (kanan) bongka masa lalu Natalius Pigai (kiri). /Foto kolase dari Instagram @natalius_pigai dan Instagram @am.hendropriyono

CerdikIndonesia- Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono turut menanggapi pernyataan Natalius Pigai yang menyebut dirinya dedengkot tua ketika berkomentar soal pembubaran FPI.

Nasihat tersebut disampaikan Hendropriyono melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya @edo751945, pada Jumat, 1 Februari 2020. Hendropriyono menyebutkan kepada Natalius Pigai bahwa seorang pejuang tidak memiliki kata berhenti.

 

Baca Juga: Rocky Gerung Sindir Partai Korup Yang Tidak Dibubarkan

Sebagai pejabat, tulis Hendropriyono, dia dulu berjuang dengan kewenangannya. Sekarang sebagai rakyat, dirinya berjuang dengan doa jika kelak tidak berdaya secara fisik.

"Sebagai pejabat saya dulu berjuang dengan kewenangan saya, sekarang sebagai rakyat dengan mulut saya dan jika kelak tak berdaya secara fisik, maka saya akan berjuang dengan doa saya. Begitu bentuk tingkatan iman saya, sebagai seorang muslim," kicau Hendropriyono.

 

Baca Juga: Bantah Pernyataan Keponakan Prabowo, Soal Gerindra Dukung Pembubaran FPI

Kicauan AM Hendropriyono melalui twitter apa yang disampaikannya hanya ingin menasihati Natalius Pigai agar tidak larut, tersesat dan menyesal.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x