Gisel Jadi Tersangka, Berikut Kronologi Perjalanan Kasus Video Syur Viral ‘Mirip Gisel’

- 29 Desember 2020, 16:26 WIB
Artis Gisella Anastasia (tengah) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020: Gisel mengakui bahwa MYD merupakan pria dalam video asusila yang viral di media sosial, kini keduanya ditetapkan jadi tersangka oleh polisi.
Artis Gisella Anastasia (tengah) didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin dicecar pertanyaan oleh wartawan usai diperiksa di Gedung Ditkrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 23 Desember 2020: Gisel mengakui bahwa MYD merupakan pria dalam video asusila yang viral di media sosial, kini keduanya ditetapkan jadi tersangka oleh polisi. /RENO ESNIR/ANTARA

CerdikIndonesia – Pihak kepolisian melalui konfrensi pers oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, hari ini menetapkan status Gisel dan lawan mainnya MYD dalam kasus video syur viral 19 detik, dari saksi menjadi tersangka.

Setelah berkilah bahwa sosok perempuan dalam video tersebut bukanlah dirinya, kepada pihak kepolisian akhirnya Gisel mengakui bahwa sosok dalam video singkat berdurasi 19 detik tersebut adalah dirinya.

Pengakuan tersebut diberikannya setelah hasil forensik oleh ahl ITE menunjukkan tingkat kecocokan yang tinggi antara sosok wanita dalam video viral tersebut dengan sosok penyanyi yang juga mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Tak hanya Gisel, sosok pria yang baru diketahui berinisial MYD juga mengakui bahwa Ia adalah sosok pria dalam video tersebut.

Tak aneh jika video syur yang beredar di awal November lalu menjadi viral, karena Gisella Anastasia, biasa dikenal dengan Gisel, merupakan artis papan atas yang aktif di sosial media bersama putrinya, Gempi.

Baca Juga: Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur Viral, Ini Komentar Ibunda Wijin di Awal Kasus

Gegernya video viral ini belum sempat reda hingga akhirnya tepat di penghujung akhir tahun 2020, Gisel terpaksa mencatatkan noda hitam pada perjalanan karirnya.

Berikut perjalanan kasus video syur viral ‘mirip Gisel’ berdurasi 19 detik yang sempat ramai belum lama ini.

Video Syur Viral ‘Mirip Gisel’ Beredar

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x