Gisel Jadi Tersangka Kasus Video Syur Viral, Ini Komentar Ibunda Wijin di Awal Kasus

- 29 Desember 2020, 15:36 WIB
Postingan Instagram terakhir Wijin dan Gisele di tengah heboh kasus video syur viral mirip Gisel November lalu
Postingan Instagram terakhir Wijin dan Gisele di tengah heboh kasus video syur viral mirip Gisel November lalu /gambar dari Instagram @jaysforeal (wijin) terverifikasi

CerdikIndonesia – Perihal kasus video syur viral yang semula dikatakan ‘mirip Gisel’, ibunda Wijaya Saputra atau Wiji, laki-laki yang tengah dekat dengan Gisel ini pun memberikan komentarnya.

Saat awal beredarnya kasus video syur viral ‘mirip Gisel’ awal November silam, Wijin sudah menyampaikan kepada ibundanya perihal kasus yang menimpa kekasihnya tersebut.

Dari tayangan infotainment beberapa waktu lalu, Wijin menceritakan reaksi sang Ibunda kala mendengar kabar teresebut.

Baca Juga: Resmi, Gisel Berstatus Tersangka Video Syur - Bukan Lagi Mirip, Pemeran Wanita Adalah Dirinya

Wijin mengatakan bahwa respon sang Ibu cukup kaget saat pertama dirinya mengabarkan. Meski kaget, kata Wijin, orang tuanya tidak menunjukkan reaksi yang menyudutkan Gisel.

Masih menurut penuturan Wijin, sang ibunda bahkan meminta dirinya untuk menjaga Gisel. Ibunda Wijin, diakuinya, adalah sosok seorang ibu yang open-minded dan tidak sembarang menilai orang lain.

Lebih lanjut Wijin menceritakan bahwa Sang Ibu menyarankan agar Wijin berteman baik dengan Gisel, menyayangi serta melindunginya.

Baca Juga: Jadi Tersangka Video Syur 19 Detik, Inilah Deretan Pria yang Pernah Mengisi Hati Gisel Pacar Wijin

Nama Gisella Anastasia, biasa dikenal dengan Gisel, kini mencuat ramai kembali di penghujung tahun 2020 akibat statusnya sebagai saksi dalam video syur berdurasi 19 detik dinaikkan menjadi tersangka.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x