Sinopsis My Leturer MY Husband Episode 5: Terbongkar! Pernikahan Inggit dan Pak Arya Diketahui Iim

- 27 Desember 2020, 08:13 WIB
My Lecturer My Husband.
My Lecturer My Husband. /Instagram.com/@mylecturermyhusband

CerdikIndonesia – Pernikahan yang selama ini di tutup-tutupi akhirnya terbongkar.

Dikutip dari RembangBicara, My Leturer MY Husband Episode 5 makin seru karena ternyata Iim mengetahui bahwa Inggit telah menikah.

Kekecewaan Pak Arya membuat dia memilih keluar rumah di tengah guyuran. Sementara Inggit yang tak mampu berbuat banyak hanya bisa menangis dan masuk ke kamar.

Waktu Pak Arya kembali ke rumah, ternyata Inggit sedang demam. Pak Arya langsung  membawa Inggit ke rumah sakit. Yang ternyata, salah satu perawatnya adalah Tristan.

Saat ditangani Tristan, Inggit menceracau dengan menyebut nama-nama Pak Arya. Untung saja Tristan tidak terlalu menyadari. Di sisi lain, Pak Arya yang tahu kalau Inggit sedang diperiksa Tristan memutuskan untuk keluar ruangan. 

Di bagian ini, kebucinan dari Tristan terlihat sangat menyebalkan. Pasalnya, ia yang bertugas menangani pasien Covid-19 justru sibuk sendiri mengurusi Inggit. Sampai-sampai ia ditegur bolak-balik sama rekannya, Dave. 

Sebelum Tristan menyadari bahwa ada Pak Arya di sana, Pak Arya sudah terlebih dulu membawa Inggit pulang.

Mas Arya kesal saat Tristan mengunjungi rumah Inggit. Dengan dalih Inggit takut tertular Covid-19 Pak Arya memarahi Inggit, padahal ini cara Pak Arya menutupi kecemburuannya pasa Tristan.

Namun, karena Inggit merajuk, Pak Arya pun mengalah. Ia mengizinkan Inggit bertemu dengan Tristan di depan rumah. Tapi hanya sebentar, itu pun dengan Pak Arya yang memantau dari balik pintu.

Sempat saling peluk, Tristan kemudian tidak habis pikir karena Inggit tidak mengizinkannya masuk rumah. Apalagi Tristan telah meninggalkan tugas dan mimpinya di rumah sakit hanya demi Inggit. Semakin Tristan ingin masuk, semakin tegas pula Inggit melarang, dengan berderai air mata. 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Rembang Bicara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah