Sinopsis My Lecturer My Husband episode 3: Pak Arya Mulai Perhatian Pada Inggit

- 27 Desember 2020, 07:34 WIB
My Lecturer My Husband
My Lecturer My Husband /

CerdikIndonesia - Memasuki episode ketiga, drama rumah tangga semakin menarik untuk di tonton. Adegan kocak cukup untuk anda bisa tertawa lepas menyaksikan kecerobohan Inggit.

Dikutip dari RembangBicara, sinopsis My Lecturer My Husband episode 3 semakin seru melihat Pak Arya mulai perhatan pada Inggit.

Cerita bermula saat Inggit disuruh Pak Arya untuk membersihkan rumah. Tapi, Inggit ceroboh membuang kertas makalah dikoreksi Pak Arya. Untungnya kertas tersebut masih ditemukan di tempat sampah beberapa saat sebelum diangkut oleh pemulung.

Sehingga Pak Arya beniat membuat peraturan dan tata tertib di rumah mereka. Tapi karena rumah itu adalah rumah Inggit, maka Inggit lah yang punya kuasa untuk membuat peraturan untuk Pak Arya. 

Antara lain, Pak Arya diminta untuk tidak memasang foto pernikahan mereka, adanya batasan di kamar mandi dan juga batasan di tempat tidur. 

Tak mau kalah, Pak Arya juga memberi peraturan buat Inggit, Antara lain, tidak boleh bertemu Tristan di rumah mereka, pembatasan jam pakai kipas angin, pembatasan jatah nonton drakor, dan tambahan jam buat belajar.

Merasa tidak terima, Inggit langsung nyerocos bahwa kalau Tuhan saja memberi oksigen gratis. Sementara Pak Arya yang bukan Tuhan malah pakai-pakai syarat kalau mau memberi apa-apa. Adegan yang menarik adalah saat Inggit dan Pak Arya adu mulut.

"Kalau Mas Arya Tuhan, pasti banyak orang yang Atheis," seloroh Inggit.

"Kalau saya Tuhan, saya nggak akan nyiptain manusia yang keras kepala kayak kamu," timpal Pak Arya. 

Rasa cemburu Pak Arya di episode 2 semakn bertambah di episode ke 3 ini, Ada saja yang akan di lakukan Pak Arya tiap kali Inggit habis bertemu dengan Tristan, hal ini membuat Inggit semakin kesal. 

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Rembang Bicara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah