Netizen Tiktok Keluhkan Pelayanan Ibox yang Tidak Ramah Hanya Gara-Gara Pelanggan Pakai Sandal

- 26 Desember 2020, 13:05 WIB
Tangkapan layar konten Tiktok @julio.ioio yang membagikan pengalaman membeli iPhone 12 di iBox
Tangkapan layar konten Tiktok @julio.ioio yang membagikan pengalaman membeli iPhone 12 di iBox /Tiktok.com/@julio.ioio/Nita Zuhara Putri

CerdikIndonesia- Menjadi trending di media sosial karena pelayanan yang kurang ramah, nama iBox menjadi sorotan.

Bermula dari akun Tiktok @julio.ioio yang menyayangkan perlakuan salah satu karyawan yang tidak ramah dikarenakan penampilannya yang hanya memakai kaos dan sedal jepit.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea True Beauty Episode 7 : Seo Jun dan Su Ho Perebutkan Ju Kyung di Lift

Video itu kemudian viral dang memancing amarah dari netizen yang pernah mengalami hal serupa. Menanggapi hal tersebut iBox melakukan investigasi dalam kasus ini.

Hal itu diungkapkan pihak iBox melalui balasan dari komentar netizen yang menyerbu akun resmi Instagramnya, @iboxindonesia.

"Halo kak terkait kasus ini sedang dalam investigasi team kami ya," tulis balasan dari pihak iBox, saat mengucapkan selamat hari Natal, Jumat, 25 Desember 2020.

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Drama Korea True Beauty Episode 7 : Ju Kyung Cemburu Melihat Su Ho Peluk yang Lain

Dalam media sosial Twitter, tersebar juga klarifikasi dari akun Instagram @fahrife yang diduga seorang pegawai dari iBox.

"Temen temen staff iBox gausah panik. Nama besar @iboxindonesia gabisa jatuh, rusak sklipun cuma gara gara hal kaya gtu. Ini Reseller gede bukan ece ece bos jangan takut, itu yang di tik tok bacok smua ngejatohin nama iBox biarin aja, kayak mampu beli aja, suruh beli cable lightning sama power adapter aja masih mikir mikir," tulisnya melalui Story Instagram.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah