JNE Dapat Dukungan Nitizen, Buzzer Kebakaran Jenggot

- 13 Desember 2020, 05:41 WIB
Pesan Moral Bos JNE
Pesan Moral Bos JNE /awangmuda/akun @JNE_ID

CERDIK INDONESIA - Usai viral tagar #BoikotJNE, kini nitizen dihebohkan dengan hastag #dukungJne. Kini muncul tagar baru dengan #dukungJNE, dari pantauan Cerdik Indonesia tagar #dukungJNE telah di cuitkan sebanyak 5.141 pada Minggu 13 Desember 2020 pukul 01.33 WIB. 

Netizen ramai-ramai mencuitkan dan mem-viralkan tagar tersebut. Sebelumnya tagar #BoikotJNE juga sempat trending, karena setelah ditelusuri bermula setelah akun twitter resmi JNE memposting video ucapan selamat ulang dari ustadz Haikal Hasan dan Ustadz Abdul Somad.

Setelah video ucapan selamat ulang tahun dari dua tokoh agama tersebut diunggah, banyak netizen yang beranggapan bahwa JNE saat ini turut ikut serta dalam konflik antara FPI dan pihak kepolisian yang terjadi belakangan ini.

Pasalnya seperti diketahui Ustadz Hasan Haikal dan Ustadz Abdul Somad dikenal sebagai tokoh agama yang membela eksistensi dari Organisasi Masyarakat Front Pembela Islam (FPI) yang digawangi oleh salah satu imam besar Habib Rizieq Shihab.

Ternyata setelah klarifikasi yang dilakukan oleh pihak JNE, netizen ramai-ramai gaungkan tagar #dukungJNE tersebut setelah kericuhan yang sudah terjadi.

Baca Juga: Polisi Klaim Tangkap Habib Rizieq, FPI: Itu Lucu, Imam Besar Datang Sebagai Ksatria Taat Hukum

Seperti yang dilakukan oleh beberapa netizen pengguna Twitter berikut ini :

"Inilah perusahaan asli dalam negeri,masih untuk #dukungJne #dukungJNE", Tulis akun @sarwono422500

"JNE jelas kontribusinya untuk bangsa". bela akun @ngeyelisme.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x