Setelah #BoikotJNE Trending Kini Muncul Hastag #dukungJNE, Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

- 13 Desember 2020, 01:33 WIB
Ilustrasi App My JNE
Ilustrasi App My JNE /awangmuda/www.jne.com

CERDIK INDONESIA – Jagat raya Twitter sebelumnya telah dihebohkan dengan hastag #BoikotJne. Netizen ramai-ramai mencuitkan dan mem-viralkan tagar tersebut di Twitter pada kemarin malam 12 Desember 2020.

Kini muncul tagar baru dengan #dukungJNE, dari pantauan Cerdik Indonesia tagar #dukungJNE telah di cuitkan sebanyak 5.141 pada Minggu 13 Desember 2020 pukul 01.33 WIB.

Sebelumnya tagar #BoikotJNE juga sempat trending, karena setelah ditelusuri bermula setelah akun twitter resmi JNE memposting video ucapan selamat ulang dari ustadz Haikal Hasan dan Ustadz Abdul Somad.

Baca Juga: JNE Bersalah? Simak Fakta ini, Nitizen Diminta Jangan Barbar

Baca Juga: Akibat Unggah Video Ucapan Ustad Haikal dan Abdul Somad, Hestek JNE Kadrun dan Boikot JNE Menggema

Setelah video ucapan selamat ulang tahun dari dua tokoh agama tersebut diunggah, banyak netizen yang beranggapan bahwa JNE saat ini turut ikut serta dalam konflik antara FPI dan pihak kepolisian yang terjadi belakangan ini.

Pasalnya seperti diketahui Ustadz Hasan Haikal dan Ustadz Abdul Somad dikenal sebagai tokoh agama yang membela eksistensi dari Organisasi Masyarakat Front Pembela Islam (FPI) yang digawangi oleh salah satu imam besar Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga: Heboh JNE Dapat Ucapan Selamat dari Ustaz Haikal Hassan, Simak Ancaman Netizen?

Baca Juga: #JNEKadrun Trending, Netizen Beri Ancaman ke JNE

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Twitter


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x