Persiapkan Dirimu, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12

- 11 Desember 2020, 21:56 WIB
Iilustrasi kartu prakerja. Berikut cara untuk mendapatkan uang insentif hingga Rp600.000 dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei.
Iilustrasi kartu prakerja. Berikut cara untuk mendapatkan uang insentif hingga Rp600.000 dari Kartu Prakerja dengan mengisi survei. /prakerja.go.id

CERDIK INDONESIA - Program Kartu Prakerja mulai tahun 2021 depan akan dilanjutkan oleh Pemerintah.

Kartu prakerja ini akan memasuki gelombang 12 dan menjadi pendaftaran pertama yang dibuka saat program ini dimulai lagi tahun 2021.

Sekretaris Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso dalam sebuah webinar, Senin 23 Desember 2020 mengonfirmasi bahwa pemerintah akan melanjutkan program ini mulai tahun depan.

Baca Juga: Tes Kepribadian : Cari Tahu Sikapmu Saat Jatuh Cinta Dengan Melihat Gambar Ini

"Pemerintah akan terus melanjutkan program kartu Prakerja ini pada tahun 2021," ujar Susiwijono.

Namun pemerintah menambahkan bahwa peserta Kartu Prakerja yang sudah diterima tahun ini dipastikan tidak bisa mengikuti program ini lagi tahun depan.

"Penerima program 2020 tidak akan menjadi penerima 2021, demi pemerataan kesempatan pada seluruh angkatan kerja," sambung Susiwijono.

Baca Juga: Lahir Tanpa Ayah, Dokter Ini Adzan Bayi Baru Lahir

Nah, buat kamu yang selama ini tidak bisa lolos pendaftaran kartu prakerja gelombang-gelombang sebelumnya, ada baiknya simak lagi cara pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 di halaman selanjutnya.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah