MIT Masih Diburu, Operasi Tinombala Bakal Diperpanjang

- 8 Desember 2020, 08:52 WIB
Sejumlah anggota TNi yang tergabung dalam Satgas Tinombala sedang menyisir hutan di Dusun Lewonu, Desa Lemban Tongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah/ ANTARA/
Sejumlah anggota TNi yang tergabung dalam Satgas Tinombala sedang menyisir hutan di Dusun Lewonu, Desa Lemban Tongoa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah/ ANTARA/ /ANTARA

CERDIKINDONESIA - Satgas Tinombala gabungan TNI dan Polri akan memperpanjang kerjanya dalam memburu pelaku pembunuhan di Sigi.

Satgas Tinombala sedang mengejar kelompok Mujahid Indonesia Timur (MIT) yang dipimpin Ali Kalora.

Baca Juga: Pilkada Serentak 2020, KPU Izinkan Hak Pilih Pasien Covid-19 di Wakilkan, Ini Penjelasannya

Hal ini disampaikan melalui Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono mengatakan, jika masa Satgas Tinombala yang akan berakhir pada 31 Desember 2020, namun operasi masih nihil, ada opsi untuk memperpanjang operasi.

"Kemungkinan besar akan kita perpanjang. Karena memang masih ada DPO belum tertangkap,” kata Awi di Mabes Polri pada Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: Begini Tanda Dapat Uang BLT UMKM Rp2,4 Juta Tanpa Cek di eform.bri.co.id/bpum

Ia menjelaskan juga belum dapat memastikan, dan menunggu keputusan pimpinan Polri.

"Tetap nanti kita tunggu keputusannya dari pimpinan Polri,” terang Awi.

Sebelumnya diberitakan, dalam operasi Tinombala, turut bergabung pasukan Yonif Para Raider 502/Ujwala Yudha yang tergabung dalam Brigif Para Raider 18/Trisula, Malang, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x