Hore, Hari Ini Subsidi Gaji BLT Guru Honorer Madrasah Cair, Cek Nama Penerima di Sini

- 8 Desember 2020, 09:41 WIB
Foto: Menag Fachrul Razi Serahkan BLT guru honorer kepada guru non PNS. Kemenag rencananya akan angkat kurang dari 10.000 PPPK
Foto: Menag Fachrul Razi Serahkan BLT guru honorer kepada guru non PNS. Kemenag rencananya akan angkat kurang dari 10.000 PPPK /./Kemenag.go.id

 

CERDIKINDONESIA- Selasa, 8 Desember 2020 ada kabar gembira bagi guru horoner karena hari ini Kemenag menyalurkan subsidi gaji BLT guru horoner untuk guru madrasah dan Pendidikan Agama Islam (PAI) yang non PNS.

Menurut Kemenag pencairan BLT guru honorer madrasah dan PAI non PNS seiring dengan terbitnya Surat Perintah Pencairan Dana (SP2D) yang telah terbit Jumat, 4 Desember 2020.

Baca Juga: Gisel Ngadu Ke Hotman, Pengacara: Ada Kepanikan!

"Mulai hari ini, seiring dengan terbitnya SP2D Jumat lalu, bank penyalur sudah bisa melakukan proses tahapan pencairan, mulai dari validasi hingga pembuatan rekening baru bagi penerima BSU," ungkap Muhammad Ali Ramdhani.

Sebanyak 636.381 guru non PNS dan RA/Madrasah akan mendapatkan dana bantuan subsidi gaji BLT guru honorer.

Baca Juga: Google Assisten Kini Telah Sediakan Apple Music Pada Perangkatnya!

Target sasarannya akan diberikan pada  542.901 untuk guru non PNS pada RA/Madrasah dan 93.480 guru Pendidikan Agama Islam (PAI) non PNS di sekolah umum.

Masing-masing dari mereka akan menerima dana BLT guru honorer Rp600 ribu per bulannya atau jika ditotal Rp1,8 juta.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Kemenag


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x