Sandiaga Uno dan Istri Positif Covid-19

- 7 Desember 2020, 20:16 WIB
Mengejutkan, Nur Asia, Istri Sandiaga Uno Positif COVID-19 Tanpa Gejala
Mengejutkan, Nur Asia, Istri Sandiaga Uno Positif COVID-19 Tanpa Gejala /Twitter. Com/@sandiagauno/

CerdikIndonesia- Pasca positifnya Nur Asia Uno terkena virus corona, kini Sandiaga Uno positif COVID-19 setelah istrinya.

Sandiaga Uno positif corona setelah menjalankan tes swab di rumahnya. Tes swab COVID-19 itu dilakukan, Senin, 7 Desember 2020.

Baca Juga: Olah TKP Korban Mutilasi Di Bekasi: Laki-Laki dan Baru Dibuang


"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin. Ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga Uno dalam keterangan persnya.

Sebelumnya, istri Sandiaga Uno, Nur Asia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan rutin. Melalui akun Twitter miliknya @sandiuno, Sandiaga meminta publik membantu memberikan doa kesembuhan untuk sang istri yang sedang berjuang melawan virus Corona.

Baca Juga: 6 Orang Laskar FPI Ditembak Mati, Ini Kata Moeldoko

"Mohon doanya untuk kesembuhan bu Nur dan untuk semua yang masih berjuang melawan Covid-19 ini," kata Sandiaga Uno Minggu kemarin.


Melalui rekaman suara yang diunggah di akunnya, Sandiaga mengingatkan kepada masyarakat bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir. Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap tertib menjalani 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengenakan masker.

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah