Profil Mentan Syahrul Yasin Limpo yang Gantikan Luhut Menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan

- 3 Desember 2020, 09:00 WIB
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. Gantikan Luhut Binsar Pandjaitan, Mentan Syahrul Yasin Limpo menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim.
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo. Gantikan Luhut Binsar Pandjaitan, Mentan Syahrul Yasin Limpo menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim. /ANTARA/Katriana/am./

 

CERDIKINDONESIA- Luhut Binsar Panjaitan yang diangkat menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan sementara kini telah diganti lagi.

Baca Juga: Lovestruck In The City Menunda Penayangan Perdananya, Kenapa?

Sekretaris Negara mengeluarkan surat resmi bahwa yang memegang posisi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan sementara ialah Syahrul Yasin Limpo.

Rabu, 2 Desember 2020 surat itu dikeluarkan dan menyatakan bahwa Jokowi memilih Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sebagai Menteri Perikanan dan Kelautan menggantikan Luhut  Binsar Panjaitan.

Baca Juga: Yakinkan Para Investor, Luhut Siap Sebar Vaksin Covid-19 ke Seluruh Indonesia

"Dengan hormat kami beritahukan bahwa Bapak Presiden berkenan menunjuk Menteri Pertanian untuk menggantikan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi sebagai Menteri Kelautan dan perikanan Ad Interim (sementara)," bunyi surat dari Sekertaris Negara tersebut.

Baca Juga: #JokowiTurun Jadi Trending Topic Twitter, Ada apa?

Hal ini berkaitan dengan Luhut yang akan melakukan perjalanan dinas keluar negeri pada 2 hingga 10 Dessember 2020 makanya Mentan Syahrul ditunjuk menggantikan Luhut.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x