Sinopsis Serial Loki Episode 1, Perjalanan Loki Menjelajahi Waktu dan Loki Masih Punya Ambisi Menguasai Asgard

- 10 Juni 2021, 20:57 WIB
Serial Loki, Tayang mulai 9 Juni 2021 setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar
Serial Loki, Tayang mulai 9 Juni 2021 setiap hari Rabu di Disney+ Hotstar /

CerdikIndonesia - Serial yang dinantikan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah tayang perdana pada 9 Juni 2021 kemarin.

Serial ini memperkenalkan tentang penjelajahan waktu yang belum pernah dieksplorasi di layar lebar. Pada serial Loki, Otoritas Variasi Waktu (TVA) memiliki peran yang cukup penting.

Baca Juga: Karakter Loki di Marvel Cinematic Universe Akhirnya Terungkap di Video Promosinya, Apakah Loki Karakter LGBT?

Sepanjang perjalanan MCU, Loki dikenal sebagai tokoh yang sulit dikenali jalan pikirannya. Ia sangat cerdik, penuh misteri, dan manipulatif.

Disamping itu, Loki selalu punya agenda yang sulit ditebak dan hanya dia yang mengetahuinya.

Ia sering kali digambarkan sebagai sosok yang dipenuhi dengan ambisi untuk berkuasa. Dia bahkan rela melakukan apa pun demi mencapai hal yang ia inginkan.

Baca Juga: Emilia Clarke Pemain Serial Game of Thrones, Beberkan Alasannya Bergabung dengan Serial Marvel Secret Invasion

Hal tersebut terlihat dalam Thor, The Avengers, Thor: Dark World, dan Thor: Ragnarok. Namun di film terakhirnya, ia memperlihatkan sisi baiknya dengan membantu Thor dan merelakan jika Thor yang akan dinobatkan sebagai Raja Asgard.

Namun dia tidak bisa benar–benar meninggalkan sifat liciknya, ia mengakhiri nyawa Tesseract di tangan Thanos.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X