Akibat Acara Resepsi Anak Habib Rizieq, Politisi PKB Ini Sentil Gubernur DKI Jakarta

- 15 November 2020, 12:51 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. /RRI

 

CerdikIndonesia - Peringatan Acara Maulid Nabi dan Resepsi Pernikahan Anak Imam Besar, Habib Rizieq menuai kritikan. Hal ini kritikan datang dari politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). 

Baca Juga: Sah Persunting Najwa Shihab Putri Habib Rizieq, Irfan Alaydrus Tampil di Depan Publik

Pemerintah Provinsi DKI DKI memberikan izin pesta pernikahan putri Rizieq Shihab yang disebut dihadiri 10 ribu tamu undangan. Menyinggung hal tersebut, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Luqman Hakim, menagih janji Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang berjanji akan menggunakan kewenangannya untuk mendindak pelanggar PSBB transisi yang membuat kerumunan.

"Kita tunggu apakah Gubernur @aniesbaswedan akan gunakan kewenangannya untuk menghentikan resepsi 10 ribu undangan mantu MRS nanti malam," tulis Luqman dikutip dari Twitter-nya, Minggu, 15 November 2020.

Baca Juga: 1,152T Usulan Kemenag untuk Subsidi Guru Honorer Disetujui Kemenkeu

Ia pun menyentil, jika nantinya Anies tak bisa memenuhi janjinya, julukan khusus untuk Gubernur DKI itu sudah ia siapkan.

"Jika tidak ada tindakan tegas, apakah cocok jika dia diangkat sebagai Gubernur NATO alias No Action Talk Only??? Siapkan tikar kita tunggu kabar," imbuh Luqman.

Lewat komentar postingannya, Luqman menyematkan video pernyataan Anies Baswedan yang memberi peringatan keras kepada warga Jakarta yang melanggar PSBB transisi.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x