Di Hadapan Presiden PKS, Habib Rizieq Sebut Perjuangkan Nasib Rakyat Indonesia, Termasuk Buruh

- 12 November 2020, 01:12 WIB
Habib Rizieq di sebuah acara di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tahun 2017: Habib Rizieq mengaku miliki dokumen rahasia dengan Badan Intelejen Negara yang dia tunjukan kepada pihak Arab Saudi.
Habib Rizieq di sebuah acara di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tahun 2017: Habib Rizieq mengaku miliki dokumen rahasia dengan Badan Intelejen Negara yang dia tunjukan kepada pihak Arab Saudi. /Seputartangsel.com/Sugih Hartanto/

CerdikIndonesia - Di hadapan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab meyakini bahwa partai yang digawangi oleh Presiden Ahmad Syaikhu itu akan bergandeng tangan bersama rakyat tak terkecuali nasib buruh pada persoalan UU Cipta Kerja.

Baca Juga: PKS Silaturahmi ke Habib Rizieq, Ahmad Syaikhu Sebut Revolusi Akhlak Bawa Indonesia Lebih Baik

"Tidak usah khawatir, kita semua akan memperjuangkan nasib rakyat Indonesia termasuk para buruh," kata Habib Rizieq di kediamannya Petamburan Jakarta Pusat, Rabu (11/11/2020).

 

"Bahkan PKS yang berada di samping kita, InsyaAllah akan tetap bergandeng tangan dengan kita untuk membela semua rakyat Indonesia," tegas dia menambahkan.

Baca Juga: Pimpinan PKS Bertandang ke Rumah Habib Rizieq, Ada Maksud Apa?

FPI diakuinya sedang mengkaji kata per kata ayat per ayat pada UU Cipta Kerja. Sebab FPI punya kebiasaan tidak akan bersuara sebelum membaca.

 

"Kami tidak akan bergerak sebelum betul-betul menguasai materinya. FPI tidak akan mengajukan menolak atau menerima sebelum memahaminya secara komprehensif," ujar alumnus King Saudi University itu.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x