Anies Baswedan Temui Habib Rizieq, Ahmad Riza Patria Ungkap Agenda di Baliknya

- 11 November 2020, 22:14 WIB
(dari kiri ke kanan) Anies Baswedan, Habib Rizieq Shihab, Tengku Zulkarnain dan Hanif Al-Athos (menantu Rizieq). Beberapa Jam Setelah Mendarat, Anies Baswedan Langsung Temui Habib Rizieq: Anies Baswedan berkunjung ke Habib Rizieq, tengku Zulkarnain pastikan pertemuan tersebut bukan membahas tentang politik namun melepas rindu.
(dari kiri ke kanan) Anies Baswedan, Habib Rizieq Shihab, Tengku Zulkarnain dan Hanif Al-Athos (menantu Rizieq). Beberapa Jam Setelah Mendarat, Anies Baswedan Langsung Temui Habib Rizieq: Anies Baswedan berkunjung ke Habib Rizieq, tengku Zulkarnain pastikan pertemuan tersebut bukan membahas tentang politik namun melepas rindu. /Instagram/@rengkuzulkarnain.id

CerdikIndonesia - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membeberkan agenda di balik pertemuan Gubernur DKI Anies Baswedan dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shiha. 

Baca Juga: Amien Rais Silaturahmi ke Habib Rizieq, Apa Agenda yang Dibahas?

"Saya persisnya enggak tahu, silaturahmi biasa aja. Enggak ada sesuatu yang khusus, enggak ada yang spesial," kata Riza Riza di Balai Kota, Rabu (11/11/2020) dilansir dari RRI. 

Baca Juga: Viral Anggota TNI Serukan Kami Bersamamu Habib Rizieq, Ini Pasal yang Dilanggarnya

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan, ia juga memiliki rencana untuk bertandang ke kediaman Habib Rizieq. 

Hal ini menyusul adanya pertemuan Anies Baswedan dengan Habib Rizieq. 

Baca Juga: Dibanding Revolusi Mental, Habib Rizieq Lebih Setuju Gunakan Revolusi Akhlak karena Nabi Muhammad

"Pada waktunya tentu kami, tugas umara dengan ulama biasanya bersatu. Juga dengan warga harus bertemu. Nanti dicari waktu yang lebih pas," kata dia dilansir dari RRI pada Rabu 11 November 2020. 

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x