Nita Thalia Bangkrut dan Tinggal di Kontrakan

- 4 November 2020, 17:54 WIB
Bangkrut Usai Cerai, Nita Thalia Harus Terima Nasib Tinggal di Kontrakan: Rezeki Tak Akan Tertukar /Instagram.com/@nitatalia.real
Bangkrut Usai Cerai, Nita Thalia Harus Terima Nasib Tinggal di Kontrakan: Rezeki Tak Akan Tertukar /Instagram.com/@nitatalia.real /zona jakarta

CERDIK INDONESIA- Siapa yang tak kenal dengan penyany dangdut terkenal Nita Thalia, penyanyi dangdut satu ini baru saja resmi bercerai dengan suaminya bernama Nurdin Ruditia.

Dua puluh tahun menjalani rumah tangga sebagai istri kedua dari Nurdin Ruditia, Nita Thalia sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

Sudah jatuh tertimpa tangga, selain rumah tangganya yang hancur Nita Thalia harus terima kenyataan bila dirinya bangkrut.

Baca Juga: Baru Bergabung September Lalu, Diogo Jota Mencetak Rekor Untuk Liverpool

Bukan tanpa alasan, rupanya sang suami yang merupakan produser musiknya diketahui telah memotong pendapatan sang biduan selama ini. 

Melalui laman instagram pribadinya, Nita Thalia mengungkapkan bila selama bekerja sebagai penyanyi, honornya dipotong sebanyak 40 persen.

“Masih ingat ga bapak suka potong 40% dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat kan saya beli aset apapun dari hasil keringat saya sendiri tapi tidak boleh atas nama saya semua harus atas nama bapak?” tulis Nita Thalia.

Baca Juga: Donald Trump Klaim Ada Penipuan Besar dalam Pemilu Amerika Serikat Tahun 2020

Tak sampai di situ, sang biduan juga membongkar fakta rumah tangganya bila selama ini sang suami tak pernah memberikan nafkah.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x