Awal November Pengumuman Gelombang 11 Prakerja! Yuk Cek Disini

- 1 November 2020, 10:14 WIB
Ilustrasi peserta Kartu Prakerja Gelombang 10 akan dicabut kepesertaannya apabila tidak membeli pelatihan www.prakerja.go.id. /Prakerja.go.id
Ilustrasi peserta Kartu Prakerja Gelombang 10 akan dicabut kepesertaannya apabila tidak membeli pelatihan www.prakerja.go.id. /Prakerja.go.id /desy/Malang Terkini

 

CERDIK INDONESIA-Hampir seluruh masyarakat Indonesia minat terhadap program pemerintah yaitu program prakerja sampai gelombang 10 pun masih banyak masyarakat yang mendaftar, hal ini salah satu yang menyebabkan akan dibukanya gelombang 11,

Banyak orang-orang juga bertanya, bagaimana apakah ada pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11. Ternyata kemungkinannya masih terbuka.

Hal ini didasarkan oleh Louisa Tuhatu selaku Head of Communication Manajemen Pelaksana Program Kartu Parkerja pada Rabu, 28 Oktober 2020.

Baca Juga: Hanya Chat Via Whatsapp Dapatkan Token Listrik Gratis

Dalam pernyataanya, Louisa menyebutkan jika pengumuman resmi terkait program Kartu Parkerja Gelombang 11 akan dilaksanakan setelah Prakerja Gelombang 10 usai. 

Menurut informasi yang beredar, batas akhir pembelian paket pelatihan pertama Gelombang 10 ada kemarin, tanggal 31 Oktober 2020 pukul 23.59.

Seperti yang diunggah di portalsulut.pikiran-rakyat.com pada artikel dengan judul "Hari Ini Pengumuman Prakerja Gelombang 11? Cek Info Disini", Louisa mengharapkan masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang prakerja di website resmi, Instagram resmi dan juga Facebook kartu prakerja.

Baca Juga: Berikut Link Hasil Seleksi CPNS Tahun 2019, Lengkapin Persyaratannya!

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Malang Terkini (PRMN)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x