Satu Dekade Berkarir, Isyana Sarasvati akan Gelar Konser Tunggal Bertajuk 'Lost In Harmony'

- 12 Juni 2024, 22:35 WIB
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati /Yuan Ifdal Khoir/Cerdikindonesia.com/Yuan Ifdal Khoir

CERDIK INDONESIA - Penyanyi solo tanah air, Isyana Sarasvati akan merayakan 10 tahun perjalanan karirnya di dunia musik Indonesia dengan mengadakan konser tunggal bertajuk 'Lost In Harmony, A Decade Live Concert' yang akan digelar pada 16 November 2024 mendatang di Senayan, Jakarta. 

Isyana Sarasvati sejak awal karirnya selalu dikenal sebagai musisi yang terus membuktikan diri mampu hadir dalam industri musik tanah air, melalui konser ini Isyana akan merangkum perjalanan satu dekade dalam karir bermusiknya.

Isyana tidak hanya akan tampil sebagai diva dengan musikalitas total seperti biasanya, Isyana kembali menantang dirinya untuk masuk kedalam perjalanan musik yang sudah sangat dekat dengan dirinya sejak kecil.

"Dipenuhi oleh berbagai macam harmoni, aku ingin mengajak seluruh penggemar nantinya untuk ikut berpetualang ke dunia Isyana dalam 10 tahun terakhir," ujar Isyana saat jumpa pers di Jakarta pada Rabu, 12 Juni 2024.

Konser ini akan menjadi ekspresi jujur, manis pahitnya kehidupan, setiap rasa yang hadir di lagu-lagu yang tercipta, harmoni mayor, maupun minor serta ruang-ruang yang pernah singgah, hadir menghidupi serta kehilangan-kehilangan yang akhirnya membawa keseimbangan untuk menjadi seorang Isyana seperti saat ini.

Isyana, akan membawa penonton dalam perjalanan musikal yang menawan. Lagu-lagu terbaik dari keempat albumnya mulai dari “EXPLORE!”, “Paradox”, “LEXICON”, dan “ISYANA” akan dibawakan olehnya dengan aransemen-aransemen spesial.

Isyana Sarasvati akan merayakan perjalanan 10 tahunnya di industri musik. Sebuah konser tunggal tak hanya akan menjadi refleksi dari karya-karyanya, tetapi juga sebuah perayaan atas dedikasi dan cinta dari para penggemarnya.

Baca Juga: Daftar Harga Terbaru HP iPhone Bulan Juni 2024, Jenis 15 Plus 128 GB Rp 15 Juta, Cek Dibawah Ini

Nuansa orkestra akan menjadi salah satu nyawa dari konser ini. Dibantu oleh Avip Priatna Jakarta Concert Orchestra, kita akan menikmati pengalaman berbeda dari penampilan musikal

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah