Shopee Resmi Diumumkan Jadi Mitra Resmi Pertama Asean Club Championship

- 5 April 2024, 13:20 WIB
ASEAN Football Federation atau Federasi SepakBola ASEAN (AFF) mengumumkan Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship "Shopee Cup".
ASEAN Football Federation atau Federasi SepakBola ASEAN (AFF) mengumumkan Shopee sebagai mitra resmi, ASEAN Club Championship "Shopee Cup". /dok Shopee

CERDIK INDONESIA - Shopee telah diumumkan sebagai platform E-Commerce mitra dan penyelenggara kompetisi sepak bola regional oleh ASEAN Football Federation (AFF), yang diberi nama Shopee Cup™.

Kemitraan ini disahkan bersama mitra komersial eksklusif AFF, SPORTFIVE, dengan Shopee sebagai Mitra Penyelenggara AFF untuk kejuaraan besar ASEAN lainnya.

Ini merupakan kompetisi resmi pertama dari Konfederasi Sepak Bola Asia Tenggara yang melibatkan klub-klub juara di negara-negara ASEAN.

Turnamen Shopee Cup™ didorong oleh semangat terhadap klub sepak bola di pasar konsumen terbesar di dunia dan wilayah Shopee.

Kompetisi ini akan dijalankan dalam format liga, melalui babak kualifikasi play-offs dan fase grup, dengan 14 klub ternama dari ASEAN berkompetisi dalam 40 pertandingan.

Baca Juga: Unggahan Aurel Hermansyah Tampilkan Shopee Garansi Bebas Pengembalian Dapat Respons Positif

Shopee Cup™ akan mengikuti kalender kompetisi Eropa, dimulai pada 17 Juli hingga 21 Mei 2025.

Zhou Jun Jie, Chief Commercial Officer Shopee, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan dengan AFF, menjadi sponsor utama Shopee Cup™.

Major General Khiev Sameth, Presiden AFF, menyebut Shopee Cup™ sebagai langkah bersejarah bagi sepak bola ASEAN, memupuk aspirasi klub-klub untuk menjadi juara ASEAN dan sukses di Asia.

Halaman:

Editor: Raqsan Jani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah