HUT Kota Bandung, Begini Pandangan Wali Kota Bandung

- 26 September 2020, 13:05 WIB
 Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung dalam rangka HUT ke-210 Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat (25/9/20)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung dalam rangka HUT ke-210 Kota Bandung, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jumat (25/9/20) /(Foto: Pipin/Humas Jabar)/

CerdikIndonesia - Hari Ulang Tahun Kota Bandung Ke 210 bertepatan dimassa pandemik corona. Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengatakan, tema peringatan HUT ke-210 Kota Bandung yakni "Dengan Inovasi dan Kolaborasi Kota Bandung Bergerak Melawan Pandemi COVID-19" dipilih sebagai momentum menjaga pentingnya kedisiplinan, komitmen, konsistensi, dan kolaborasi di masa pandemi.

 

Baca Juga: Ulang Tahun Kota Bandung, Ridwan Kamil : Sampaikan Peluang Ekonomi Baru Jabar

 

"Kedisiplinan protokol kesehatan diperlukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus, komitmen berkenaan dengan keseriusan menuntaskan pandemi, konsistensi artinya keteguhan menjaga kinerja dalam kondisi apapun, dan kolaborasi bersentuhan dengan kerjasama mengisi kekurangan," kata Oded.

 

Baca Juga: Anggota SuperM dan NCT Mark, Memerankan kisah kehidupan cinta Orang Tuanya Di SuperM's As We Wish

 

Oded pun menjelaskan, penanganan pandemi COVID-19 bukan hanya tugas pemerintah, tapi juga diperlukan dukungan semua pihak termasuk masyarakat. Apalagi, Kota Bandung memiliki catatan sejarah dan akar budaya masyarakat yang menjunjung tinggi nilai-nilai "rempug jukung sauyunan" atau satu hati dan saling tolong menolong. ***

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x