Jadwal Acara SCTV Hari Ini,Rabu 2 Agustua 2023: Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta

- 2 Agustus 2023, 09:24 WIB
Jadwal Acara SCTV Hari Ini,Rabu 2 Agustua 2023: Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta
Jadwal Acara SCTV Hari Ini,Rabu 2 Agustua 2023: Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta /Youtube SCTV

CERDIKINDONESIA.com - Berikut ini disajikan informasi jadwal acara SCTV hari ini, Rabu 2 Agustus 2023. Saksikan ada Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu dan Cinta Setelah Cinta. Selengkapnya di sini.

Hari ini, Rabu 2 Agustus 2023. Jadwal acara TV SCTV akan menayangkan berbagai tayangan yang menarik untuk ditonton sembari menemani waktu luang Anda.

Jadwal acara SCTV hari ini, Rabu 2 Agustus 2023, menarik untuk disaksikan dan tentunya menyajikan berbagai tayangan yang seru setiap harinya.

Baca Juga: Live Streaming Persik vs Persib Bandung Hari Ini, Link nonton BRI Liga 1 Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

Dilansir dari laman Vidio, jadwal acara SCTV, Rabu 2 Agustus 2023dapat mulai disaksikan dari pukul 01:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB.

Jadwal acara SCTV hari ini, diantaranya, sinetron terbaru Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Cinta Setelah Cinta.

Dalam jadwal acara SCTV, selain sinetron sinetron Satu Cinta Dua Hati dan Bidadari Surgamu, ada sejumlah program menarik lain seperti Status Selebriti, Hot Shot, SCTV FTV, sinetron Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih, dsb.

Berikut di bawah ini Jadwal acara SCTV hari ini, Rabu 2 Agustus 2023:

01:00 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x