Angus Cloud Bintang Series 'Euphoria' : Kota Kelahiran, Masa Kecil, Karir Film, Hingga Penyebab Kematian nya

- 1 Agustus 2023, 19:51 WIB
Penyebab meninggalnya aktor Angus Cloud.
Penyebab meninggalnya aktor Angus Cloud. /Instagram./@anguacloud

Cerdik Indonesia - Angus Cloud, aktor Amerika Serikat yang dikenal karena perannya sebagai Fezco dalam serial televisi Euphoria, meninggal dunia pada Senin (31/7) waktu Amerika Serikat. Ia wafat di usia 25 tahun.

Cloud lahir di Oakland, California, pada 10 Juli 1998. Ia memiliki dua orang saudara kembar laki-laki. Ayahnya adalah seorang pelaut, dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Cloud mulai tertarik dengan akting sejak kecil. Ia sering mengikuti kelas akting dan bermain di drama sekolah. Setelah lulus dari SMA, ia pindah ke Los Angeles untuk mengejar karier aktingnya.

Cloud pertama kali mendapatkan peran dalam serial televisi Euphoria pada tahun 2019. Ia berperan sebagai Fezco, seorang pengedar narkoba yang menjadi teman dekat Rue Bennett (Zendaya). Peran Fezco membuat Cloud menjadi terkenal dan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Critics' Choice Television Award for Best Supporting Actor in a Drama Series.

Selain Euphoria, Cloud juga pernah membintangi beberapa film, termasuk North Hollywood (2021), The Line (2023), dan Freaky Tales (2023).

Cloud meninggal dunia pada Senin (31/7) waktu Amerika Serikat. Ia ditemukan meninggal di rumahnya di Oakland, California. Penyebab kematiannya belum diketahui secara pasti.

Kematian Cloud membuat banyak orang terkejut dan sedih. Penggemarnya di seluruh dunia menyampaikan belasungkawa dan mengenang Cloud sebagai aktor yang berbakat dan penuh talenta.

Cloud adalah aktor yang sangat berbakat dan bersinar. Ia meninggal dunia terlalu muda, dan dunia kehilangan salah satu talenta terbaiknya. ***

 

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x