Code Orange Band Hardcore Asal Pittshburg Merekrut Billy Corgan Smashing Pumpkins dalam Lagu Barunya

- 25 Juli 2023, 20:19 WIB
Code orange Hardcore
Code orange Hardcore /

Cerdik Indonesia - Code Orange telah merekrut Billy Corgan dari Smashing Pumpkins untuk lagu baru "Take Shape." Muncul dengan video musik yang terinspirasi oleh The Truman Show dan Vanilla Sky. Max Moore ikut menyutradarai video tersebut dengan vokalis Code Orange, Jami Morgan. 

"Saya telah mengerjakan konsep untuk video ini, dan yang lainnya akan datang, selama sekitar satu setengah tahun," Morgan menjelaskan dalam sebuah pernyataan.

"Saya sangat bersyukur bisa duduk di bawah pohon pembelajaran Max Moore dan (direktur fotografi) Eric Robbins. Mereka mengizinkan saya untuk duduk di setiap menit proses ini mulai dari perekrutan hingga pencarian talent, hingga pewarnaan gambar akhir. Proses sedalam itu merupakan berkat, dan saya telah menemukan kecintaan baru di sepanjang prosesnya. Saya tidak bisa lebih bangga dengan hasilnya." Ujar Morgan

Code Orange juga secara resmi mengumumkan album baru: The Above akan keluar pada 29 September melalui Blue Grape Music. Seiring dengan "Take Shape," tindak lanjut dari Beneath 2020 akan mencakup lagu-lagu terbaru band hardcore Pittsburgh "Grooming My Replacement" dan "The Game."

Jami Morgan dan Eric "Shade" Balderose ikut memproduksi album baru, yang dipandu prosesnya oleh Steve Albini. "Kami ingin album ini dapat membasuh Anda dengan melodi, agresi, dan kegembiraan, tetapi sama pentingnya bahwa semakin dekat Anda melihat, semakin Anda dihargai," kata Morgan.

"Hal ini sangat terasa berakar di dunia 'analog', tetapi dengan benang realitas digital yang mengikat hal-hal bersama. Kami ingin suara dan bahkan proses rekaman itu sendiri untuk mencerminkan dekrit itu, jadi kami meminta Steve Albini di Electrical Audio untuk mendapatkan versi band yang paling nyata dan mentah, bahkan merekam musik kami sekaligus di sebuah ruangan bersama untuk pertama kalinya dalam karir kami. " Ucap Morgan. ***

 

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x