Band Punk Politikal Legendaris Anti-Flag Mengumukan Membubarkan Diri dengan Mendadak Tanpa Penjelasan

- 25 Juli 2023, 18:34 WIB
Band Anti Flag
Band Anti Flag /

Cerdik Indonesia - Anti-Flag, band punk politik yang berpendirian, mengumumkan bahwa mereka telah membubarkan diri kemarin di Patreon, mereka menghapus situs web dan halaman media sosial mereka.

Berita itu datang tiba-tiba, tanpa penjelasan; mereka telah melakukan tur dan telah tampil terakhir kalinya di Praha, seperti yang dicatat Stereogum. Humas band menolak berkomentar tentang situasi tersebut.

Postingan perpisahan itu berbunyi:

Anti-Flag has disbanded. the patreon has been switched into a mode where it will no longer charge the monthly fee.

i will begin to process refunds to all patrons in the coming weeks. once all refunds are processed the patreon page will also be removed.

Anti-Flag telah dibubarkan. Patreon telah diubah menjadi mode di mana ia tidak akan lagi membebankan biaya bulanan.

Saya akan mulai memproses pengembalian dana untuk semua pelanggan dalam beberapa minggu mendatang. Setelah semua pengembalian dana diproses, halaman Patreon juga akan dihapus.

Band Pittsburgh, Pennsylvania, ini digawangi oleh Justin Geever, yang dikenal sebagai Justin Sane, dan merilis serangkaian rekaman dari tahun 1990-an hingga saat ini melalui label termasuk Fat Wreck Chords, RCA, Spinefarm, dan jejak A-F sendiri. Album terbaru Anti-Flag, Lies They Tell Our Children, keluar tahun ini. ***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x