Sinopsis Cinta Tanpa Karena Jumat 14 Juli 2023, Baskara Iri Melihat Kedekatan Nuna dan Ghani

- 14 Juli 2023, 14:18 WIB
Sinopsis Cinta Tanpa Karena malam ini 14 Juli 2023
Sinopsis Cinta Tanpa Karena malam ini 14 Juli 2023 /RCTI/

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis terkait sinetron Cinta Tanpa Karena yang akan tayang pada hari ini Jumat, 14 Juli 2023.

Sinetron Cinta Tanpa Karena akan tayang setiap hari di RCTI sebagai sinetron yang bersaing untuk menjadi program unggulan dan di episode pada 14 Juli  ini akan menjadi cerita yang menarik. 

Cinta Tanpa Karena adalah sinetron yang menggambarkan kuatnya rasa cinta mereka walaupun tidak direstui oleh orang tuanya dan adanya rintangan dalam proses perjalanan cintanya, apalagi episode pada 14 Juli akan menjadikan alur yang menarik.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Jumat 14 Juli 2023, Mella Semakin Dekat dengan Ilham

Di episode selanjutnya, Ghani terlihat sangat menyukai dan menyayangi Nuna. Ghani mengatakan bahwa ia akan melindungi Nuna dan ia juga sangat bersyukur mendapatkannya.

Ghani berjanji bahwa dia akan selalu bersama Nuna meskipun saat duka maupun senang. Mendengar itu, Nuna sangat senang dan penuh gembira.

Sementara itu, Baskara terlihat cemburu melihat kedekatan Ghani dan Nuna. Ia lebih tidak melihat keromantisan kedua pasangan tersebut. Karena didalam hatinya, Baskara masih mempunyai rasa kepada Nuna.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena Rabu 12 Juli 2023, Baskara Cemburu dengan Ghani

Lantas seperti apa kelanjutannya? Saksikan sinetronnya hanya di RCTI.***

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x