Profil dan Biodata Kkajhe Alias Jekson Karmela Atlet PON Muaythai, Akun IG, Umur, Nama Pacar, Asal Kota

- 14 Juni 2023, 05:02 WIB
Profil biodata Kkajhe alias Jekson Karmela lengkap umur, IG Instagram, asal, tinggi badan dan atlet Muay Thai
Profil biodata Kkajhe alias Jekson Karmela lengkap umur, IG Instagram, asal, tinggi badan dan atlet Muay Thai /Instagram @kkajhe/

CerdikIndonesia - Nama Kkajhe mulai terkenal setelah melakukan pertandingan tinju untuk kedua kalinya dengan Paris Pernandes, siapa yang penasaran dengan Kkajhe? dan kenapa dia bisa terkenal, simak profil dan biodata Kkajhe disini.

 

Jekson Karmela atau yang lebih dikenal dengan Kkajhe adalah seorang atlet Muaythai asal Papua yang berhasil medali emas pada Pekan Olahraga Nasional atau PON XX pada oktober 2021.

Kkajhe dikenal dengan memiliki bakat dan kemampuan yang patut diacungi jempol karena usahanya yang maksimal saat bertanding di setiap kejuaraan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Paris Pernandes Petinju Pohon Pisang, Akun IG, Nama Anak, Nama Istri, Tanggal Lahir, Umur

Maka jangan heran jika Kkajhe adalah atlet asal Papua yang fokus olahraga Muaythai yang sangat berprestasi dan kerap kali bertanding di ajang kejuaraan Internasional.

Kkajhe kali ini akan melakukan rematch dengan Paris Pernandes di atas ring tinju untuk kedua kalinya.

Pertarungan antara Kkajhe dengan Paris Pernandes kali ini menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu warganet, pasalnya mereka berdua belum pernah mengikuti adu boxing.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x