Sinopsis Cinta Setelah Cinta Selasa 13 Juni 2023, Arya Terpaksa Melakukannya Demi Starla

- 13 Juni 2023, 14:49 WIB
Arya kalah dari Rudolf dan harus meninggalkan Starla dan Nila, Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV  pada 13 Juni 2023
Arya kalah dari Rudolf dan harus meninggalkan Starla dan Nila, Cinta Setelah Cinta tayang di SCTV pada 13 Juni 2023 /Instagram/@sinemart_ph/

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Selasa, 13 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Selasa 13 Juni 2023, Hubungan Tammy dan Hakim yang Menggantung

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, Arya dengan penuh keyakinan nya dan membulatkan tekad untuk meninggalkan Starla. Arya mengusir Starla dan keluarganya untuk pergi.

Starla sangat tidak percaya hal ini akan terjadi, perubahan sikap yang drastic membuat Starla terkejut, bahkan keluarga Starla juga sangat bingung atas apa yang telah terjadi terhadap Arya.

Atas perbuatan Arya tersebut, Mama Mayang menampar Arya karena sangat kesal terhadapnya. Namun Arya mencuekannya lalu ia pergi keluar dan masuk ke mobil.

Baca Juga: Sinopsis Sayap Cinta Terindah Hari Ini Selasa 13 Juni 2023, Pertemuan Vino dan Isyana

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x