Sinopsis Cinta Setelah Cinta Kamis 8 Juni 2023, Rudolf Menghadang Mobil Arya yang Kabur

- 8 Juni 2023, 12:50 WIB
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 8 Juni 2023
Sinopsis Cinta Setelah Cinta pada 8 Juni 2023 /Tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Simak berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Cinta Setelah Cinta di episode hari ini Kamis, 8 Juni 2023.

Cinta Setelah Cinta adalah salah satu program unggulan SCTV yang akan menemani istirahat kamu dan tayang setiap hari di malam hari.

Alur cerita dalam Cinta Setelah Cinta memang sangat menarik untuk ditonton sehingga cocok untuk menemani waktu bersantai dan istirahat kamu bersama keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Kamis 8 Juni 2023, Tammy dan Hakim Sudah Tidak Bisa Bersama

Cinta Setelah Cinta di episode selanjutnya, setelah Starla sadar dan kondisinya membaik, Arya segera membawa Starla pergi dari rumah sakit. Arya juga membawa putrinya yaitu Nila.

Hal tersebut Arya lakukan untuk menghindari ancaman dan teror dari Rudolf karena kemungkinan besar Arya menolak ajakan dari Rudolf. Pastinya untuk seorang suami, Arya sulit untuk berpisah dari Starla yang ia sayangi.

Namun, anak buahnya Rudolf melihat Arya yang kabur dengan menggunakan mobil. Anak buahnya tersebut melaporkan kepada Rudolf dan menyusul Arya. Tentunya bagi Rudolf, ia tidak akan membiarkan Arya lolos begitu saja.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Setelah Cinta Rabu 7 Juni 2023, Arya Membawa Pergi Starla

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x