5 Rekomendasi Film yang Dibintangi oleh Aktris Dakota Johnson, Kekasih dari Vokalis Coldplay Chris Martin

- 17 Juni 2023, 18:08 WIB
Biodata dan Profil Dakota Johnson Pemeran Madame Web Film Spin-off Spiderman
Biodata dan Profil Dakota Johnson Pemeran Madame Web Film Spin-off Spiderman /Tangkap layar Instagram @dakotajohn.official

 

Cerdik Indonesia - Dakota Johnson adalah seorang aktris dari Austin, Texas yang muncul di film Crazy in Alabama bersama ibunya, Melanie Griffith, saat dia berusia 10 tahun. Debutnya di usia muda tak serta merta membuatnya terjun ke dunia akting karena orangtuanya tetap memprioritaskan sekolah.

Setelah lulus sekolah, ia ikut audisi untuk menjadi aktris. Keputusan yang tepat, karena hal tersebut menjadikannya salah satu aktor terbaik Hollywood. Ia saat ini dipercaya berakting di banyak film. Film apa saja yang telah dibintangi Dakota Johnson? Berikut adalah 5 film Dakota Johnson teratas yang layak dan wajib untuk ditonton !

1. Cha Cha Real Smooth

Film Cha Cha Real Smooth bergenre drama - romcom yang ditulis dan disutradarai oleh Cooper Raiff yang juga dia menjadi salah satu pemeran utama di film tersebut yang memerankan karakter bernama Andrew. Dakota Johnson dan Cooper Raiff menjadi pemeran utama dalam film ini. 

Cha Cha Real Smooth mengisahkan tentang seorang pria lulusan perguruan tinggi yang merasa tidak memiliki arah dalam hidup yang bernama Andrew. Andrew (Cooper Raiff) tersebut bekerja sebagai pembawa acara di Bar Mitzvah.

Pada suatu hari, ia bertemu dengan wanita bernama Domino (Dakota Johnson) di bar tersebut, dimana Domino sedang bersama putrinya yang autis, hingga akhirnya mereka memiliki hubungan antara Andrew, Domino dan sekaligus teman dan pengasuh dari anak Domino.

Seiring berjalannya waktu, Andrew mulai memiliki perasaan terhadap Domino karena telah menjalani hubungan pertemanan tersebut. Walaupun Andrew memiliki perasaan terhadap Domino, mereka tidak bisa memiliki hubungan yang serius karena Domino ternyata telah bertunangan oleh seorang lelaki. Pada Akhirnya mereka berdamai di akhir film dengan akhir yang menyedihkan. 

 

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x