Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 8 Mei 2023, Tekad Jefri dalam Hati

- 8 Mei 2023, 13:27 WIB

CERDIK INDONESIA – Simak mengenai sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Senin, 8 Mei 2023.

Tayangan Takdir Cinta yang Kupilih semakin membuat penonton penasaran dan terbawa emosi akan alur cerita tersebut, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga, apalagi pecinta sinetron.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Senin 8 Mei 2023, Kejujuran Jefri Terhadap Novia

Takdir Cinta yang Kupilih pada episode sebelumnya, proses pengajian dan siraman Jefri dan Novia berjalan lancar. Tentunya perasaan mereka berdua pasti bahagia. Namun berbeda dengan Jefri.

Dalam pikiran Jefri terlewat rasa bersalah dan penyelesaiannya. Jefri tidak mampu berbicara kepada Novia mengenai kejadian 19 tahun lalu. Jefri juga akan merasa bersalah ketika Novua mengetahui itu.

Perasaan Jefri diketahui oleh Bu Astrid. Sehingga Bu Astrid menyemangati Jefri dan mengatakan bahwa jangan terus-menerus menyalahkan diri sendiri. Itu sudah menjadi takdir Tuhan.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Sabtu 6 Mei 2023, Syifa dan Dafri Sangat Bahagia

Berkali-kali Jefri mencoba untuk bercerita mengenai kejadian 19 tahun lalu tersebut kepada Novia, namun Arjuna selalu menghalanginya. Karena Arjuna tidak mau image keluargaya menjadi buruk.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x