Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 7 April 2023, Novia Dibawa ke Rumah Sakit

- 7 April 2023, 10:29 WIB
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 April 2023: Jeffrey merasa tidak nyaman untuk menceritakan rahasia masa lalunya kepada Novia yang sedang bahagia
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 7 April 2023: Jeffrey merasa tidak nyaman untuk menceritakan rahasia masa lalunya kepada Novia yang sedang bahagia /Deasy JG/Kolase tangkapan layar YouTube SinemArt

CERDIK INDONESIA – Berikut ini adalah sinopsis dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih pada hari Jumat, 7 April 2023.

Tayangan Takdir Cinta yang Kupilih semakin membuat penonton penasaran akan cerita selanjutnya, tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Takdir Cinta yang Kupilih menjadi salah satu sinetron unggulan dari SCTV, tentunya sangat direkomendasikan bagi kamu dan keluarga.

Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Rabu 5 April 2023, Rahsya dalam Situasi yang Bahaya

Takdir Cinta yang Kupilih di episode selanjutnya, Novia menghubungi Jefri setelah berbicara dengan Riska dan Miranti di Kafe. Setelah itu, Jefri menemui Novia yang pastinya dengan suatu alasan.

Jefri takut Miranti berbicara yang aneh-aneh terhadap Novia, apalagi mengenai verita 19 tahun lalu. Saat bertemu di kafe, Novia mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa Arjuna memberikan cincin.

Novia juga mengatakan restu dari Arjuna dan Bu Astrid sangat penting bagi hubungannya. Setelah mendengar itu, Jefri menjadi lega.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Rabu 5 April 2023, Syifa Menemukan Petunjuk Mengenai Bayinya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x