Sinopsis ‘Losmen Melati’ Tayang Mulai Maret 2023, Hati-Hati Menginap di Penginapan yang Salah!

- 27 Februari 2023, 04:13 WIB
Serial horor Losmen Melati siap meramaikan dunia hiburan Indonesia di platform Catchplay+ menyusul kesuksesan KKN Di Desa Penari.
Serial horor Losmen Melati siap meramaikan dunia hiburan Indonesia di platform Catchplay+ menyusul kesuksesan KKN Di Desa Penari. /Catchplay/Poster Losmen Melati

CERDIK INDONESIA – Film berjudul Losmen Melati akan menjadi salah satu film yang ikut bertengger di daftar sinema horor di Indonesia.

Film Losmen Melati akan mengudara mulai 16 Maret 2023 mendatang dan akan menampilkan penampilan sederet aktor ternama seperti Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Dwi Sasono, Fandy Christian, Samuel Panjaitan, Kinaryosih hingga Jordan Omar.

Film ini merupakan film garapan sutradara Billy Christian.

Film Losmen Melati akan menyuguhkan kengerian sebuah penginapan terpencil yang dikelola oleh seorang perempuan misterius bernama Melati.

Berikut kami bagikan sinopsis film Losmen Melati.

Baca Juga: Sinopsis Film Empire State Bioskop Trans TV, Kisah Nyata Perampokan Besar Tahun 1982 di Amerika Serikat

Losmen Melati (2023)

Film Losmen Melati menceritakan tentang para pelancong yang sedang mencari penginapan. Mereka kemudian menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Hingga kemudian mereka menyadari bahwa mereka tidak akan bisa keluar lagi.

Melati merupakan pemilik dari losmen tersebut. Ia memiliki agenda untuk para tamu yang datang ke losmennya.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x