Penjualan Tiket Kereta Api Lebaran 2023, Ingat Jadwal dan Himbauannya

- 25 Februari 2023, 11:38 WIB
Simak info penjualan tiket kereta api Lebaran 2023.
Simak info penjualan tiket kereta api Lebaran 2023. /PT KAI Daop 5 Purwokerto/

CERDIK INDONESIA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah menerapkan aturan penjualan tiket kereta Api Jarak Jauh (KAJJA) mengenai angkutan lebaran yang sebentar lagi datang.

Dikutip dari Pikiran-Rakyat.com, Manager Humas PT KAI Daop Bandung 2, Mahendra Trans Bawono menghimbau kepada masyarakat agar memesan tiket kereta api dan merencanakan perjalanannya di jauh-jauh hari.

Penjualan tiket kereta api lebaran akan isa masyarakat akses pada Minggu, 26 Februari 2023. Melalui aplikasi KAI Access, yang merupakan situs resmi kai.id.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Sabtu 25 Februari 2023, Jefri Menyalahkan Arjuna

Pelayanan tersebut diberikan kepada masyarakat guna bisa melakukan perjalanan atau mudik lebaran dengan lancar dan nyaman.

"Untuk keberangkatan dari wilayah Daop 2 Bandung, sekitar 250 ribu tiket KA Jarak Jauh untuk angkutan Lebaran 1444 H sudah KAI sediakan dengan berbagai jurusan," katanya.

Mengenai masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik saat lebaran, dihimbau agar teliti dan mempersiapkan dengan baik agar tidak ketinggalan kereta yang akan ditumpanginya.

Baca Juga: Sinopsis Jangan Bercerai Bunda Sabtu 25 Februari 2023, Nabila Melaporkan Wilda ke Polisi

"Tentu, kami akan selalu mengingatkan masyarakat yang hendak melakukan pemesanan tiket Lebaran untuk selalu memperhatikan syarat perjalanan menggunakan moda transportasi KA," ujarnya

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x